Selasa, 31 Januari 2012

FF SHINHA COUPLE

Annyeong~ saia author baru yang ingin meramaikan jagad perFFan. Mohon maaf kalau FF saia nanti garing, ga jelas, dan banyak typonya. Makhlum author baru belum punya banyak pengalaman. 
FF ini benar-benar aneh. Banyak nama yang saia ubah seenaknya  sendiri. Saya juga membuat couple yang ga masuk akal. SHINHA itu lah couple baru yang saia buat asal-asalan. Mungkin tak pernah ada yang tahu siapa itu SHINHA. SHINHA adalah Moon JaeSHIN dan Goo YongHA. Tokoh dalam serial drama Sungykyunkwan Scandal. Moon Jaeshin diperankan oleh Yo Ah In dan Goo Yongha diperankan oleh Soo Jongki. Semoga mengerti.*kebanyakan omong nech author* hohoho…check it out ajha dech (^_^)

NB: Ini adalah murni karangan saia sendiri. Watch out!!! FF YAOI. Yang tak berkenan mohon tidak dibaca. NO BASH. Nama marga saia ubah sesuai dengan kebutuhan.


                             A PROMISE chapter 1

Cast  : Moon Jaeshin(Yo Ah In) as Jung Jaeshin
            Goo Yongha(Soo JongKi) as Park Yongha
            Kim Jaejoong as Jung Jaeshin's mother, Jung Yunho's wife
           Jung Yunho as Jung Jaeshin's father
           Kangin as Assisten
           And other cast
Genre: YAOI

Ah, sakit. Sakit. Sakit sekali. Kenapa ini kau lakukan padaku?Kenapa?Aku tak rela dengan semua ini. Aku tak bisa menerima semua ini. Kembali!Kembalilah padaku! Aku akan memaafkanmu. Jangan pergi! Aku mohon jangan pergi! Berbaliklah! Aku sendiri di sini menantimu dengan segenap jiwa dan asaku. Kata-kata itu…yah….Kata-kata itu telah membelengku jiwaku. Menahanku dari setiap dinginnya angin malam.Ucapan itu……

Yeorin POV
 “Uwahhhh….besar sekali rumahnya. Pasti yang punya orang kaya. Hmm….sebaiknya aku masuk.”
Perkenalkan namaku Park Yong Ha atau yang biasa dipanggil Yeorin. Aku datang ke kota Seoul untuk bekerja sebagai asisten pribadi anak Jung Yunho pemilik rumah besar itu. Yah…setidaknya itu kata Yoochun ahjussi. Oh ya…aku namja. Ingat!!!aku namja tulen. Banyak yang mengira aku yeoja karena aku sangat manis dan kulitku halus. Apalagi aku selalu dipanggil Yeorin. Mirip nama yeoja. Padahal aku ini tampan tak kalah dengan artis Soo Jongki*narsis.com/plakkkk*

End Yeorin POV

Tok…tok….tok…

Kreeettttt....
”Annyeong Park Yong Ha imnida.”sapanya pada seorang lelaki paruh baya yang membukakan pintu.
”Annyeong. Mencari siapa noona?”tanya lelaki yang memakai seragam seperti seorang pelayan itu.
”MWOOO???Noona?...ish...ahjussi aku namja. Aku ini tampan. Apa kau tak bisa melihatnya??” Yeorin memajukan bibirnya. Imut.
”Eh....jeosonghamnida. Aku kira tuan adalah yeoja. Ada keperluan apa Yong Ha ssi?
”Aku adalah asisten baru anak tuan Jung, ahjussi.”
”Oh...tuan Jung sudah menunggu anda Yong Hwa ssi. Mari silakan masuk.”
”Kamsahamnida ehm......”
”Kangin. Panggil aku Kangin ahjussi. Aku adalah kepala pelayan di rumah ini Yong Ha ssi.”
”Ne, Kangin ahjussi. Panggil aku Yeorin saja.”
Yeorin mengikuti Kangin menuju ruang pribadi Jung Yunho. Ia sangat kagum dengan desain rumah itu. Gaya eropa klasik dipadupadankan dengan gaya tradisional korea, sungguh rumah yang menakjubkan. Kangin tersenyum melihat yeorin yang terpana melihat isi rumah itu,”Yeorin, kita sudah sampai. Ini ruang kerja Tuan Jung.”
”Oh..i..iya ahjussi.” Yeorin nyengir karena tertangkap basah(?) memperhatikan rumah majikannya.

Tok..tok..tok...
”Permisi tuan Jung, Park Yong Ha ssi sudah tiba Tuan.”
”Ne, suruh dia masuk.”suara dari dalam ruangan itu.
Ketika pintu dibuka, terlihatlah sosok namja berusia kira-kira 40tahunan. Namun tidak menampakkan gurat-gurat usianya. Wajahnya sangat tampan. Siapapun yang melihatnya pasti jatuh cinta.
”Masuklah Yong Ha ssi.”perintah Yunho
”Eh...ii..iya..Tuan Jung.” Yeorin melangkah ragu-ragu
”Silakan duduk.”
Yeorin mengangguk. Kemudian ia duduk berhadapan dengan Jung Yunho.
”Nah, kau pasti keponakan Yoochun. Tak ku sangkah kau cantik sekali. Kau namja atau yeoja sich? hahahahhahahaha”goda Yunho
’Sial....ahjussi ini malah menggodaku.’rutuk Yeorin
”Saya namja tu.....”

Tiba-tiba........brakkkkkk......pintu dibuka secara kasar. Muncullah sesosok namja tengah berkacak pinggang. Matanya berkilat memandang sesosok Jung Yunho. Seakan hendak menelannya hidup-hidup.

”YA!KAU JUNG YUNHO berani-beraninya menggoda anak itu.”teriak seseorang dengan mata terbakar api membara *kebakarannnnn*
”Astajim.” Yeorin melonjak kaget mendengar suara pintu itu
”Ah...boojaeku jangan salah paham...ak..aku tidak melakukan apa-apa. Aku hanya bercanda yeobo...hehehhe” Yunho nyengir kuda *dirajam cassie*
Seseorang yang dipanggil boojae itu berjalan sambil berkacak pinggang. Ia berhenti di depan Yeorin.”Kau...siapa namamu?”garang
Yeorin agak memundurkan badannya, takut.” Sa..sa…saya Park Yong Ha. Asisten baru putra Tuan Jung.”

”Asisten?? Benarkah ia asisten Jaeshin, Yun?”
”Iya Jae. Cukup baik kan?”
”Hmm....cukup menarik. Perkenalkan aku Jung Jaejoong, istri Jung Yunho. Eommanya  Jung Jae Shin.
’Hah??? Istri Tuan Jung seorang namja? Bisa melahirkan juga? Tapi dia cantik sekali. Kulitnya benar-benar seputih susu.’batin Yeorin

”Nah Yong Ha ssi ini tugasmu selama menjadi asisten Jaeshin, semua sudah tertulis di map ini. silakan dipelajari.” Yunho menyerahkan sebuah map merah.
”Ne, Tuan Jung. Tolong panggil saya Yeorin saja Tuan.”
”Hemm...baiklah. Yeobo bisahkan kau antarkan Yeorin ke kamarnya?”Pinta Yunho
”Baiklah...” Jaejoong mendekati Yunho
Sebelum pergi, Ia mencium Yunho. Dengan ganas dilumatnya bibir tebal Yunho. Ciumannya turun ke leher Yunho. Yeorin kaget bukan main melihat adegan NC tersebut.
’Apa-apaan ini?? aku kan ada di sini’batinnya

”Aish..Jae apa yang kau lakukan? malu kan dilihat Yeorin.” cegah Yunho sebelum ia terseret ke arah yang”berbahaya.”
”Hi..hi...hi..aku tak tahan.” Jaejoong nyengir

*Di kamar Yeorin*
”Hufftt...capek sekali. Apa-apaan sich keluarga Jung itu?? Aku kan malu melihat hal-hal seperti itu. Huh..dasar.” Keluh Yeorin
Yeorin mengeluarkan barang-barangnya. Ia meletakkan baju-bajunya di lemari. Sebuah foto berbingkai hendak ia letakkan di atas nakas tetapi urung ia lakukan.” Maafkan aku, aku harus melakukan ini.” Ucapnya sedih sambil memandang foto tersebut.
Karena kecapean akhirnya Yeorin tertidur.

*In the other place*
Seorang namja tampan dengan sedikit kumis, memakai, topi, kaus dan celana pendek serta sandal. Bila diperhatikan ia seperti berandalan. Matanya terkadang terpejam menikmati alunan musik yang keluar dari earphone hitam miliknya. Sudah 5 jam earphone itu tak pernah lepas dari telinganya. Sepertinya dia bosan duduk di pesawat yang akan membawanya pulang ke Seoul. Sejak keberangkatannya dari Kanada tak semenitpun ia dapat memejamkan matanya. Entah apa yang ia pikirkan.

 pesawat take off *skip time*

”Ah..Yunho yeobo itu Jaeshin.” teriak kegirangan sesoeorang yang dapat dipastikan itu Jung Jaejoong ketika melihat orang yang bernama Jaeshin
”Jaeshinnnnnnnnnnnn....”teriaknya
”Aish, Jae jangan teriak-teriak begitu! Malu dilihat orang.”komentar Yunho
Namun Jaejoong sudah berlari dan memeluk Jaeshin.
”Eomma kangen. Kenapa kamu ga pulang-pulang Jaeshin?? Hikz..Hiks..” isak Jaejoong
”Jaeshin juga kangen tapi Eomma..le..paskan!!! Aku tidak bisa bernafas.” ucap Jaeshin dengan suara tercekik.
”Jae lepaskan anakmu. Nanti dia mati kehabisan oksigen.”pinta Yunho
Jaejoong melepaskan pelukannya.” Tapi aku kangen Yun. Sudah dua tahun kita tak bertemu dengannya.” sedih Jaejoong
”Aish..di rumah nanti kan bisa boojae. Nanti kau boleh peluk sepuasmu, kalau perlu kau boleh menemaninya tidur.”
”APPA!!! aku ini sudah besar.” protes Jaeshin
”Hahahaha..iya, iya appa tahu. Sini peluk appa.” Segeralah anak dan ayah itu saling berpelukan melepaskan kerinduan.
”Oh ya, appa telah menyiapkan seorang asisten untukmu. Dia akan membantumu.”
”Ah, appa kenapa harus pakai asisten sih? Aku bisa urus diriku sendiri.” Jaeshin tak terima jika dirinya masih dianggap tak bisa hidup mandiri.
”Bukan itu maksud appa. Appa tahu putra appa ini sudah dewasa. Sudahlah mari kita pulang! ajak Yunho.
Segeralah keluarga Jung itu masuk ke dalam mobil Limosin hitam. Selama perjalanan, Jaejoong tak henti-hentinya menceritakan keadaannya dan Yunho tanpa putra kesayangannya itu. Jaeshin hanya tersenyum tanpa banyak berkomentar. Ketika melewati sebuah taman, ia melihat sesosok wanita. Wanita itu tampak tak asing lagi baginya. Mata besarnya mengikuti ke arah mobil Limosin itu pergi. Terdapat gurat ketidaksenangan di wajahnya.

Tiba-tiba wajah Jung Jaeshin menjadi serius.
’Benarkah yang ku lihat ini? TIDAK!!!itu tidak mungkin.TIDAK!!!!’

-TBC-

Arrggggghhh...FF apa ini??? *jedotin kepala ke tembok*
Garing ya?? Ga jelas ya?? Mian..mian...RCL please...

0 komentar:

Posting Komentar