Senin, 02 Januari 2012

(FF DBSK) OUR LIFE, OUR LOVE Chapter 3


OUR LIFE, OUR LOVE
Chapter 3

Cast                 : YunJae-YooSuMin (and other)
Rated               : (Hehehe…tentukan sendiri ajah, Author bingung)
Genre               : Romance-Comedy-Friendship
Length              : 3 of 3
Sekilas Info     :     YunJae YooSuMin adalah murid Cassie Senior High School. Mereka berlima tinggal di rumah Jung Yunho yang merupakan anak pengusaha terkenal di Korea. Kim Jaejoong adalah anak seorang pemilik resto. Park Yoochun adalah sepupu Yunho. Kim Junsu merupakan sepupu Jaejoong dan Shim Changmin adalah adik tiri Yoochun


Sudah seminggu sejak kejadian sms itu, Jaejoong jadi uring-uringan ga jelas. Ia lebih banyak menghabiskan waktu di dalam kamar bahkan sampai tidak mau memasak. Jadilah, mereka semua memesan makanan dari restauran. Akhirnya YooSuMin mengadakan sidang untuk Yunho sebagai tersangka utama penyebab keanehan Jaejoong.

”Ada apa? Kenapa kita berkumpul di sini?”Yunho merasa bingung
”Hyung, sekarang hyung katakan pada kami ada apa diantara kalian berdua?” Yoochun memulai sidang
”Hyung kau harus bertanggung jawab!”Junsu ikut bicara
”Jae hyung tidak mau memasak. Aku kelaparan hyung.”Changmin menambahi

Yunho menghela nafas mendengar pertanyaan2 itu. Ia sadar, bahwa ialah penyebab semua ini terjadi.
”Baiklah. Aku akan jujur. Aku dan Jaejoong saling jatuh cinta. Aku sudah menyatakan cintaku. Changmin melihat kami berciuman. Itu, bukan mimpi Min. Jaejoong cemburu pada Heechul. Aku tak tau harus berbuat apa.”Yunho bercerita panjang lebar.
”Kami sudah tau itu hyung. Kami hanya ingin hyung jujur pada kami.” Junsu menanggapi
”Sekarang yang terpenting adalah bagaimana kita membuat Jae hyung normal kembali. Siapa diantara kalian yang punya ide?”Yoochun bertanya
”Sepertinya aku tau. Begini......”Junsu menerangkan idenya dan disetujui oleh semua anggota sidang.

******
Liburan musim panas tiba. Yunho telah mengatakan rencana untuk membuat Jaejoong baikan lagi pada Heechul. Heechul menyetujui usul Yunho. Pagi-pagi sekali Heechul datang ke rumah Yunho.
”Hyung aku mau makan spageti pedas dan jus apel.”Changmin request pada Heechul. Heechul memang pandai memasak seperti Jaejoong.
”Baiklah. Sarapan pagi ini adalah spageti dan jus apel.”Heechul berkata dan diikuti anggukan seluruh penghuni tanpa Jaejoong tentunya.

Jaejoong membuka pintu kamarnya, hendak memasak. Ia merasa bersalah telah menelantarkan semua penghuni selama seminggu. Baru membuka pintu ia mencium aroma spageti dari arah meja makan. Jaejoong berjalan mendekati meja makan. Jaejoong mematung melihat Heechul sedang menata meja makan dan dikelilingi oleh semua penghuni rumah.
”Ah, pagi Jae. Kau sudah bangun. Ayo makan bersama.”Heechul menyapa Jaejoong semanis mungkin
”Hyung, ayo kesini. Heechul hyung masak spageti. Kelihatannya enak.”Changmin antusias
Jaejoong dengan berat hati duduk disamping Yunho. Ia terpaksa karena ia sangat lapar. Sejak tadi malam ia belum makan. Heechul mengambilkan spageti untuk Yunho. Hati Jaejoong terasa sakit. Jaejoong makan tanpa berkata apa2.
”Yunnie...apa kau mau tambah?”Heechul berpura-pura manja.
”Aku...aku mau tambah hyung.”Changmin menyodorkan piringnya.
”Aku juga hyung.”YooSu ikut menyodorkan piringnya.
Heechul berusaha melakukan apa yang setiap hari dilakukan Jaejoong. Ia yakin Jaejoong akan merasa posisinya diambil oleh Heechul. Setelah makan, Jaejoong langsung masuk kamar. Menangis. Ia merasa tak berguna lagi di rumah itu. Ia menganggap Heechul telah mengambil posisinya di rumah itu dan di hati Yunho. Ia melihat Yunho dan Heechul duduk berdua di ruang tamu.

Jaejoong POV

Apa? Kenapa Heechul ada di dapurku? Kenapa dia memasak? Chullie kau jahat. Kenapa kau tega melakukan ini padaku?..hikz...hikz...Mereka semua begitu manja padamu. Yunho lebih bahagia denganmu. Mereka tak membutuhkan aku lagi. Salahku apa?...hikz...hikz....

End Jaejoong POV

”Hyung, bagaimana ini? Jae hyung dari tadi menangis terus.” Yoochun khawatir dengan JJ yang terus-terusan menangis.
”Yun, sebaiknya sekarang kau temui Jae. Ini waktunya Yun.” Heechul menyarankan.
”Baiklah. Aku juga sudah ga tahan. Aku kasian.” Yunho berjalan ke kamar Jaejoong.
”Hyung...hwaiting.”Junsu dan Changmin memberi semangat.

Yunho berjalan ke kamar Jaejoong. Ia mengetuk pintu kamar Jaejoong tapi tidak mendapat respon. Pintu kamar Jaejoong ternyata tidak dikunci. Yunho masuk kamar Jaejoong dan melihat JJ sedang menangis dipojokan kamarnya (A/n:kayak anak kecil ajha JJ)
”Jae.....”Yunho memanggil JJ pelan. Hatinya miris melihat Jaejoong seperti itu.
”Jae maafkan aku. Aku tau kau sakit hati. Aku juga tau kau cemburu dengan Heechul. Kau salah paham Jae.”

Jaejoong menatap tajam Yunho.
”Salah paham? Aku tidak bodoh Yun. Kau dan Chullie sangat mesra. Kau tidak butuh aku lagi. Semua penghuni rumah ini sudah tidak membutuhkan aku lagi..hikz...hikz....KAU JAHAT...hikz...hikz...”Jaejoong berteriak-teriak histeris.

Yunho terkesiap melihat kehisterisan JJ. Ia tak menyangka akan jadi seperti ini. Yunho menarik JJ ke dalam pelukannya.
”Jae...mianhe....jeongmal mianhe...”
”Lepaskan aku!”JJ meronta
”Tidak...aku mencintaimu Jae. Di hatiku hanya dirimu. Aku dan Chullie hanya berteman. Kau tidak tau kan kalau Chullie suka sama Siwon? Chagy...maafkan aku ya..?” Yunho menjelaskan panjang lebar.
”Benarkah itu,Yun?”JJ berhenti meronta.
”Lalu sms itu???”
Yunho tersenyum,” Chullie salah kirim Boo...itu untuk Siwon.” Yunho menarik tubuh Jaejoong duduk di tempat tidur.
”Yun....”
”Hmm...”
”Maafkan aku. Aku sudah salah paham. Aku membuatmu susah. Aku menelantarkanmu dan penghuni rumah.” JJ menunduk malu sekaligus menyesal dengan tindakan bodohnya.
”Sudahlah Joongie. Kau tidak salah. Aku senang akhirnya kita baikan lagi.”Yunho mengelus lembut kepala Jaejoong.
”Jae...”
”Hmm...”
”Bolehkan aku menciummu?”Yunho malu-malu
Jaejoong tersipu mendengar pertanyaan Yunho,”Ne...”
Yunho mendekatkan wajahnya. Beberapa detik kemudian bibir keduanya bertemu.


”Akhirnya masalah ini selesai juga.” Junsu memecah keheningan.
Ternyata dari tadi mereka semua mengintip dari balik pintu.
”Asyikkk.....aku akan makan lagi” Changmin menambahi
”Aduh..kalian jangan berisik nanti ketahuan.” Heechul ikut bicara
”Kau itu hyung.”Changmin menyalahkan Junsu
”Enak saja, kau itu Min.”Junsu tidak mau kalah
Terjadi aksi saling dorong. Dan tiba-tibak...

GUBRAKKK...kyaaaaaaaa.......”Aduh”

Yunho dan Jaejoong kaget. Mereka melepaskan ciuman mereka. Jaejoong menghampiri kerumunan orang ngintip itu.

”Chullie maafin aku ya...aku terlalu cemburu padamu.”sesal JJ
”Sudahlah Jae, ga apa-apa. Aku maklum.”kata Heechul. Mereka berdua berpelukan.
”Dan untuk kalian bertiga, selama seminggu bersihkan rumah ini karena kalian telah mengintip.”JJ meninggalkan YooSuMin.

”Hyung kau jahaaaaaattttttttt...”protes YooSuMin

-END-



finisssshhh.....pertama kali buat FF emang susah. huft #elapKeringat....gimana2? review please...

0 komentar:

Posting Komentar