Rabu, 16 Oktober 2013

Perayaan 4 Tahun Beast



Pada tanggal 16 Oktober KST , anggota BEAST Doojoon , Hyunseung , Junhyung , Yoseob , Kikwang , dan Dongwoon merayakan ulang tahun empat tahun mereka dengan mengirimkan pesan video hangat untuk fans mereka. Empat tahun yang lalu pada tanggal 16 Oktober 2009, BEAST membuat debut televisi mereka di KBS2TV "Music Bank" dengan lagu debut mereka"Bad Girl". Pada tanggal 14 Oktober 2009, kelompok ini telah merilis mini album pertama mereka, " Beast is The B2ST". 

Dalam pesan video ke fans mereka, BEAST mengenang perjalanan mereka sebagai sebuah kelompok.
Leader Doojoon memulai pesan dengan mengatakan," Akhirnya, ini menjadi ulang tahun empat tahun kami, " menyebabkan anggota lain untuk bertepuk dalam perayaan.

Debut " Music Bank " BEAST mungkin tak terlupakan untuk fans mereka, tapi apa yang tampak menonjol adalah pakaian mereka sebagai anggota saling mengingatkan," Ingat ketika kami pertama kali memulai debut pada ' Music Bank ' dengan ' Bad Girl ' memakai putih ?". Anggota Dongwoon melanjutkan perjalanan menyusuri jalan kenangan ia berkata," Ingat ketika kami memenangkan tempat pertama untuk pertama kalinya, dan kemudian kita punya lautan air mata," menyebabkan para anggota tertawa. Kurang dari enam bulan setelah debut mereka, BEAST memenangkan penghargaan pertunjukan musik pertama mereka pada 25 Maret 2010 di acara Mnet M Countdown, dengan lagu mereka "Shock " dari mini album kedua mereka "Shock of The New Era . "

Terlihat jelas selama empat tahun terakhir BEAST menerima cinta dari seluruh dunia untuk musik dan kinerja mereka. Leader Doojoon terus menyampaikan kerendahan hati BEAST dengan berterima kasih kepada fans atas dukungan setia mereka dan menegaskan," Banyak kenangan yang dibuat dalam empat tahun terakhir dan kami berharap BEAST dapat terus melalui kebahagiaan  dengan B2UTY".

Dalam empat tahun terakhir, BEAST telah berhasil bertahan dalam industri Kpop yang terus berubah. Namun, apa yang tidak berubah adalah hubungan mereka dengan fans mereka, B2UTY. BEAST berencana menggelar fanmeeting ketiga dengan B2UTY pada tanggal 2 November di Seoul Olympic Stadium. Menyimpulkan pesan mereka , BEAST berbicara bukan dari diri mereka sendiri, tetapi untuk mereka yang telah memberikan cinta dan dukungan kepada kelompok, mengingatkan penggemar untuk menjaga kesehatan mereka menghadapi cuaca dingin.

BEAST mengakhiri pesan mereka dengan mengatakan," Terima kasih  dan mari kita terus membuat kenangan yang baik. Sampai sekarang, BEAST, terima kasih! " Namun, kebiasaan kelompok itu jelas ketika Dongwoon diam-diam menambahkan," Bersama sampai perayaan ulang tahun ke 40 kita ... " memberikan alasan lain untuk mencintai kelompok, didedikasikan untuk musik mereka, kinerja, anggota, dan penggemar.


Min_Min mengucapkan HAPPY 4th ANNYVERSARY BEAST....Keep your spirit.. (^_^)

Source: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar