Rabu, 16 Oktober 2013

Jang Geun Suk Mendonasikan 10 Juta Won


Hmm...selain tampan dan terkenal, Jang Geun Suk merupakan sosok yang dermawan. Pada tanggal 12 Oktober, Jang Geun Suk mendengar bahwa fans clubnya Cri-J merencanakan sebuah acara amal"Jang Geun Suk’s Birthday Sharing Anniversary Photo Exhibition 2013" dan menghasilkan 10 juta won atau sekitar USD 10 ribu untuk badan kesejahteraan sosial Nam San Won dengan jumlah yang sama. Dia memutuskan untuk menyamakan dengan jumlah yang sama sebagai tanda untuk para penggemarnya dan untuk membantu menyebarkan tujuan baik.

Para fans merencanakan keseluruhan acara amal dari perencanaan hingga eksekusi, sehingga membuat acara tersebut lebih berkesan.

"Saya senang bahwa fans saya telah melakukan perbuatan baik setiap tahun untuk merayakan ulang tahun saya," kata Jang Geun Suk. "Ini akan menjadi besar jika para penggemar dan perbuatan saya akan menjadi bermakna dan mendorong untuk banyak orang."

Yeah...Oppa sungguh baik hati, semoga si oppa ganteng (cantik menurut saia, hehe) ini lebiih sering mendonasikan kekayaannya untuk yang membutuhkan.. (^_^)

Source: Soompi

0 komentar:

Posting Komentar