Kamis, 08 Maret 2012

SHIM CHANGMIN IN MY EYES (Happy B'day Shim Changmin)


Shim Changmin….seorang namja jangkung kelahiran 18 Februari 1988 di Kota Seoul, Korea Selatan. Seorang personel boyband dan sedang memulai debutnya menjadi aktor. Ia adalah maknae dari boyband legendaris korea, DBSK. Seorang namja yang mempunyai nama panggung MAX.


Shim Changmin....
Suara top tenornya mampu mengguncang kekaguman siapapun yang mendengarnya. Walaupun banyak yang mengatakan kemampuan dancenya buruk tapi bagiku ia sempurna. Jika ia buruk, mana mungkin ia dapat berdiri diantara personel DBSK. Ia bisa mengimbangi kemampuan dance hyung-hyungnya.


 

 Shim Changmin….seorang namja innocent yang telah tumbuh menjadi pria dewasa. Pria yang mampu menarik hati wanita di belahan dunia manapun. Tatapan matanya tajam menyiratkan bahwa ia bukan lagi remaja usia belasan tahun.










Shim Changmin....lihatlah senyum manisnya. Senyum yang bisa membuat siapapun ikut merasa bahagia melihatnya. Senyum yang hanya menjadi miliknya. Senyum yang bisa menenangkan kegundahan dunia. Dan senyum yang menyejukkan hati semua orang yang mencintaimu.






SELALU TERSENYUMLAH CHANGMIN.........

SELALU PERLIHATKAN GIGI-GIGI INDAHMU........

BERIKAN KAMI PANCARAN KECERIAAN ITU...........


JANGANLAH BERSEDIH CHANGMIN........

KARENA.......

Kegundahanmu adalah kegundahanku, Cassiopeia, dan Changminizer dimanapun mereka bernafas.
Kamu menangis, kami juga akan menangis........kamu bahagia, tentulah kami lebih bahagia.....



Tegarlah Changmin!!!! seperti batu karang yang takkan runtuh dihempas ganasnya ombak......hadapilah dinginnya kehidupan dengan kehangatan semangat yang tak pernah padam....

Ingatlah kami!!!! Orang-orang yang mencintaimu, menyayangimu, dan selalu mengharapkanmu untuk terus maju...maju...dan maju...

Berjuanglah untuk dirimu, kebahagiaanmu, keluarga, saudara, teman, dan untuk kami....



CASSIOPEIA & CHANGMINIZER

FOREVER



HAPPY BIRTHDAY URI CHANGMIN
         WE HOPE GOD ALWAYS SAVE YOU EVERYTIME AND EVERYWHERE, YOUR DREAMS COME TRUE, AND NEVER LOSE YOUR SMILE




0 komentar:

Posting Komentar