Kamis, 09 Februari 2012

Drama Korea Terbaru

Merindukan drama Korea terbaru???? Inilah beberapa drama Korea yang sedang dan akan tayang di negeri ginseng tersebut.

    1.   Wild Romance
Wild Romance ini diperankan oleh Lee Dong Wook, Lee Si Young, dan Jessica'SNSD'. Drama ini menceritakan tentang seorang atlet judo yang berubah menjadi seorang bodyguard Yoon Eun Jae (Lee Si Young) dan seorang pemain basket Park Mu Yeol. Mereka bertemu secara tidak sengaja. Hubungan mereka diwarnai dengan pertengkaran dan perselisihan. Lambat laun tumbuh rasa suka di hati mereka masing-masing. Muncullah Kang Jong Hee (Jessica'SNSD') cinta pertama Park Mul Yeol, yang akan mempersulit jalinan cinta mereka.

     2.   The Moon that Embraces the Sun

Ini adalah salah satu drama yang bertabur bintang muda sebut saja Kim Soo Hyun, Jung Il Woo, Han Ga In, dan Kim Min Seo. Drama ini menceritakan Raja Lee Hwon (Kim Soo Hyun) dan saudara tirinya Pangeran Yang Myung (Jung Il Woo) jatuh cinta pada gadis yang sama, seorang tabib yang bernama Wol (Kim Min Seo).

    3.   Dream High 2
Dream High 2 adalah sekuel dari drama Dream High. Pemain dari Dream High 2 ini adalah wajah-wajah baru, mereka adalah Jiyeon'T-ARA'Hyorin'SISTAR'AileeKang So Ra, dan, Jung Jinwoon'2AM'.

    4.   Love Rain


Love Rain adalah melodrama yang menceritakan kisah cinta pada dua situasi yang berbeda, yaitu pada tahun 1970 dan waktu sekarang. Seo In Ha (Jang Geun Suk) dan Kim Yoon He (YoonA'SNSD') adalah dua mahasiswa pada tahun 1970 yang saling jatuh cinta.  Akan tetapi cita mereka tidak pernah berakhir dengan bahagia. Di masa sekarang, Seo Joon putra dari Seo In Ha (masih diperankan oleh Jang Geun Suk) dan Ha Na putri ari Kim Yoon He (masih diperankan oleh YoonA) bertemu dan saling jatuh cinta.

Source: Soompi (with edited)


0 komentar:

Posting Komentar